Informasi harga bahan bangunan terupdate bisa kunjungi www.harga-material.com Informasi Wisata bisa kunjungi www.carapiknik.com

Jenis- Jenis GPS


GPS atau Global Positioning System adalah sebuah perangkat navigasi elektronik yang memanfaatkan jaringan satelit yang ditemukan di orbit Bumi untuk mencari posisi tertentu dan penempatan. Awalnya diciptakan untuk aplikasi militer, GPS pertama kali digunakan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat.GPS datang dalam berbagai spesifikasi dan diproduksi oleh beberapa perusahaan. Mereka tersedia dalam toko elektronik konsumen seperti toko Apple dan sejenisnya. Fungsi GPS juga bisa digunakan untuk para surveror tanah dalam menentukan point BM

Jenis GPS
Berikut ini adalah jenis utama dari penerima GPS:
  1. 1. Portable GPS. Jenis unit GPS portabel cukup untuk dilakukan bersama saat bepergian dengan berjalan kaki atau mobil.
  2. Pocket GPS. Jenis unit GPS dirancang untuk muat dalam saku celana atau kemeja. Ini berat sekitar 5 ons, dengan layar 3,5 inci yang mengukur.
  3. In-Dash GPS. Jenis unit GPS dibangun ke dalam dash board mobil itu. Hal ini tidak dimaksudkan untuk dilakukan bersama, sehingga menambah keamanan unit dan menghindari kerugian. perusahaan mobil
  4. Kebugaran dan GPS Bersepeda. Jenis unit GPS terutama dibuat untuk orang-orang yang berjalan, berlari, berlari, atau naik sepeda. Hal ini dirancang untuk memenuhi snuggly pada pergelangan tangan, seperti jam tangan.
  5. Motor GPS. Jenis unit GPS hampir sama dengan yang digunakan dalam mobil, tetapi dirancang untuk muat pada konsol sepeda motor, tahan air, dan tahan getaran.
  6. Marine GPS. Jenis unit GPS dirancang khusus untuk penggunaan laut dan dilengkapi dengan plotting fungsi. Hal ini dilengkapi dengan database laut khusus dan bantuan navigasi seperti sinyal suara, pelampung, dan beacon hari antara lain.
Membeli panduan untuk GPS
Sebelum Anda membeli unit dari toko elektronik yang men jual gps, pastikan Anda tahu mana yang paling cocok dengan tipe Anda dan kebutuhan Anda. Sementara harga unit GPS khas berkisar dari $ 100 sampai sebanyak $ 800, tergantung pada fitur built-in, ada unit lain yang datang dengan banyak, seperti beberapa dolar dari $ 100. Meskipun fitur lanjutan lainnya yang menggoda dan berguna, yang penting adalah fungsi dasar dan kemudahan kegunaan dari unit.
Sumber - infosum.net


Blog, Updated at: 6:32 AM

Post a Comment

Informasi Wisata