Informasi harga bahan bangunan terupdate bisa kunjungi www.harga-material.com Informasi Wisata bisa kunjungi www.carapiknik.com

Peluang usaha makelar pengukuran.

Makelar adalah profesi sebagai perantara antara pihak owner dengan client. pekerjaan ini terbilang menggiurkan karena keuntungan yang diperoleh lumayan banyak. Tugas dari makelar ini adalah menghubungkan pihak pertama dengan pihak kedua. Sebagai contoh pihak pertama adalah pemilik tanah dan pihak kedua adalah calon pembeli tanah. Kedua pihak tersebut bisa dipertemukan dengan mudah dengan jasa makelar. Ini lah keahlian dari profesi ini. Dibutuhkan jaringan dan channel yang luas untuk bisa menjadi makelar. Dengan jaringan yang luas, maka pekerjaan ini menjadi sangatlah mudah dan keuntungan yang diperoleh sangat banyak dengan waktu yang relatif pendek.
Ada berbagai jenis makelar yaitu makelar propertis, tanah, mobil,dan sebagainya. Untuk mendapatkan profesi ini tentu harus menguasai bidang propertis, tanah, atau mobil tergantung concern anda dimana. Mungkin sebagaian orang beranggapan menjadi makelar tanah adalah hal yang gampang. namun ternyata tidak segampang yang dibicarakan orang-orang. anda harus menguasai surat-surat perizinan yang berurusan dengan tanah. begitu juga dengan properti.

Peluang Usaha Bagi Anda

Jasasipil.com membuka peluang usaha bagi anda tanpa harus memiliki modal atau keahlian khusus di bidang pengukuran dan bangun rumah. Anda berkesempatan untuk menjadi makelar jasa pengukuran. Tugas anda adalah:
  1. Mencari client. Bisa pemilik tanah, konsultan perencana, arsitek, ataupun kontraktor. Anda akan dilibatkan dalam proses negosiasi biaya pengukuran kami dengan client. Tidak ada yang ditutupi.
  2. Mempertemukan kami (www.jasasipil.com) dengan client
  3. Anda tidak perlu mengikuti proses pengukuran di lapangan. Misalkan berkenan untuk ikut kami persilahkan.
  4. Anda cukup menunggu kapan biaya total pengukuran akan cair. Saat itu juga kami akan membagi komisi dengan anda.
Berapa Komisi makelar pengukuran??
Komisi makelar jasa pengukuran sebesar 7-10% dari total kontrak biaya pengukuran kami dengan client. 
Komisi makelar jasa bangun rumah sebesar 2-4% dari total kontrak biaya borongan rumah.

Pekerjaan ini terbilang mudah bukan? anda tidak perlu mengurus surat-surat perizinan dan menguasai hal itu. Jika anda serius berminat dengan www.jasasipil.com anda bisa mengirim email ke mataramland@gmail.com dengan format sebagai berikut



Blog, Updated at: 4:46 AM

1 comments:

  1. kayaknya lumayan nih, kalo diseriusi bisa menjadi penghasilan menggiurkan.

    ReplyDelete

Informasi Wisata